Penulis Utama : Muhammad Farhan Prihadiputra
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1618022
Tahun : 2021
Judul : Aktivitas Humas dalam Manajemen Sosial Media Sebagai Media Komunikasi di PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2021
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-D1618022
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Public relations berfungsi sebagai pembangun hubungan baik antara lembaga/organisasi dengan masyarakatnya serta untuk menciptakan opini dan citra positif di masyarakat. Tetapi sekarang ini fungsi seorang public relations semakin kompleks, tidak hanya membentuk citra perusahaan saja namun juga harus bisa melakukan manajemen komunikasi agar dapat menjadi komunikator yang baik bagi pihak internal maupun eksternal perusahaan salah satunya dengan melakukan komunikasi menggunakan media sosial.
Hal inilah yang dimanfaatkan perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto untuk selalu mengembangkan dan mengoptimalkan komunikasi dengan pihak internal maupun pihak eksternal melalui media sosial berupa Instagram dan website yang ada. Semua hal tersebut dirancang dan dimanajemen langsung oleh tim praktisi public relations.
Sesuai dengan penjelasan yang sudah dijabarkan sebelumnya maka penulis mengambil judul Tugas Akhir berupa “Aktivitas Humas Dalam Manajemen Media Sosial Sebagai Media Komunikasi di PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta”.
Setelah melaksanakan Kuliah Magang Mahasiswa (KMM), penulis bertanggung jawab untuk menyusun Laporan Tugas Akhir. Kegiatan magang tersebut adalah bekal bagi penulis untuk menghadapi dunia kerja nantinya sehingga tujuan dari magang ini bisa tercapai.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Herwindya Baskara Wijaya. S.Sos., M.Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi