Penulis Utama : Gisella Alifia Saputri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0319027
Tahun : 2022
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny. A Umur 29 Tahun di Puskesmas Gajahan Surakarta di Masa Pandemi Covid-19
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Gisella Alifia Saputri R0319027. ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY.A UMUR 29 TAHUN DI PUSKESMAS GAJAHAN SURAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. Program Studi DIII Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Ruang Lingkup : Asuhan kebidanan terintegrasi pada Ny. A dimulai sejak kehamilan, bersalin, bayi baru lahir hingga keluarga berencana.

Pelaksanaan: Asuhan kehamilan pada Ny.A dilakukan pemberian informasi mengenai anemia dan dilakukan sesuai standar 10T. Asuhan persalinan normal dilakukan menggunakan 60 langkah APN. Asuhan nifas normal, asuhan bayi baru lahir normal, dan asuhan KB melalui konseling pemilihan metode kontrasepsi.

Evaluasi: Asuhan kebidanan pada Ny A telah dilakukan dengan hasil ibu mengalami anemia ringan pada kunjungan ke 36 minggu, Asuhan persalinan VT hanya dilakukan saat ibu pertama kali datang dan menjelang persalinan, IMD hanya dilakukan selama 30 menit, masa nifas pada KF 3 ibu mengalami haemoroid, penanganan bayi baru lahir normal dan ibu memilih untuk menggunakan KB MAL.

Simpulan dan saran: Terdapat kesenjangan dalam pemberian asuhan yaitu pada asuhan persalinan kala I VT dilakukan hanya pada saat ibu merasa ingin meneran dan IMD dilakukan hanya 30 menit. Sedangkan pada asuhan hamil,nifas, BBL,dan KB tidak ditemukan kesenjangan. Diharapkan tenaga kesehatan dapat meningkatkan dan memperbaharui pelayanan sesuai ilmu terkini.

Kata Kunci: Asuhan Kebidanan Terintegrasi, Ibu dan bayi, Pandemi COVID-19 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
halaman coverr.pdf
BAB I..pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
BAB 5.pdf
BAB 6.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Anggarini P, S.SiT.,M. Kes
2. Riskianita Aryani, S.ST
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi