Penulis Utama : Sheva Haekal Pralambang Nagri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3518059
Tahun : 2021
Judul : Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia PT Tri Usaha Sejahtera Pratama (TRUST)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2021
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-F3518059
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Strategi pengembangan sumber daya manusia merupakan kerangka acuan/rencana yang digunakan untuk merubah sumber daya manusia yang dimiliki organisasi, dari suatu keadaan ke keadaan lain yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas kinerja dan mencapai tujuan organisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan sumber daya manusia pada PT TRUST.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan wawancara yang dilakukan dengan kepala seksi dan staf HRGA, sedangkan observasi dilakukan dengan mengamati kegiatan di lapangan. Data sekunder berasal dari dokumen-dokumen yang diberikan oleh PT TRUST.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan strategi pengembangan sumber daya manusia pada PT TRUST belum berjalan dengan maksimal dikarenakan masih terjadi beberapa kendala yang terjadi pada pelatih atau instruktur, fasilitas pengembangan, dan kurilukum atau materi.
Berdasarkan hasil kesimpulan yang diperoleh maka PT TRUST perlu merencanakan kembali strategi pengembangan sumber daya manusia untuk memperbaiki kendala-kendala yang dihadapi.

Kata Kunci : Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia
 

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
Daftar Pustaka.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Miftachul Ma’arif, S.E.I., M.M.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi