Penulis Utama : Syafik Noufaldi
NIM / NIP : K5617095
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Proses pelaksanaan pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo, 2) System pelaksanaan pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo, 3) Partisipasi atlet dalam mengikuti dan melaksanakan pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo, 4) Bagaimana monitoring dan evaluasi terhadap hasil pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo Tahun 2021.
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan subjeknya pada penelitian peneliti memilih langsung Dojang Central Sukoharjo sebagai subjek penelitian. Tenik pengumpulan data ini menggunakan wawancara, document, dan Observasi sebagai teknik pengumpulan data pada penelitian. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu: 1) Reduksi data, 2) Kategorisasi, 3) Sintesisasi.
Berdasarkan hasil Penelitian Pembinaan Prestasi Taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo tahun 2021 dapat disimpulkan bahwa:1) Pelaksanaan pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo masih sama dengan pelaksanaan sebelum masa pendemi covid-19 yaitu bertatap muka langsung dan berjalan dengan baik. Menerapkan aturan untuk mengikuti protocol kesehatan New Normal, jadwal kegiatan latihan sudah disesuaikan dengan masa pendemi covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah daerah setempat, 2) Sytem pelaksanaan pembinaan prestasi taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo sudah berjalan dengan baik dengan mengikuti protokol Kesehatan New Normal. Dimana systemnya dibagi menjadi dua shift atau lebih tergantung dengan jumlah atlet setiap dojang yang mengikuti program pembinaan prestasi taekwondo, 3) Partisipasi atlet dalam mengikuti program pembinaan prestasi taekwondo  pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo tetap baik di masa pendemi covid-19, 4) Pelaksanaan evaluasi pembinaan prestasi Taekwondo pada masa pendemi covid-19 di Dojang Central Sukoharjo  memanfaatkan kegiatan uji coba tanding dengan dojang satu wilayah di Kabupaten Sukoharjo sebagai pengganti kegiatan event kejuaraan yang pada masa pendemi ini belum ada. Serta penambahan kegiatan lain untuk mengevaluasi hasil latihan sebagai contoh tes kebugaran jasmani.

Kata Kunci: Pembinaan prestasi taekwondo, Masa Pendemi Covid-19

 

×
Penulis Utama : Syafik Noufaldi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K5617095
Tahun : 2021
Judul : Pembinaan Prestasi Taekwondo pada Masa Pendemi Covid-19 di Dojang Central Sukoharjo Tahun 2021
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Keolahragaan - 2021
Program Studi : S-1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Keolahragaan-K5617095
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Haris Nugroho, S.Pd., M.Or.
2. Slamet Widodo, S.Pd., M.Or.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Keolahragaan
×
Halaman Awal : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB I : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB II : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB III : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB IV : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB V : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB Tambahan : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Daftar Pustaka : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Lampiran : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.