Penulis Utama : Nova Nurlaila
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D0218064
Tahun : 2023
Judul : PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEBERHASILAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN
Edisi :
Imprint : SURAKARTA - Fak. ISIP - 2023
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Corporate Social Responsibility (CSR)  merupakan program yang dipandang sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada stakeholders dan lingkungan pada segala aspek operasional perusahaan. CSR PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pabrik Tuban memiliki konsep 3P (Profit, People dan Planet). CSR dan komunikasi CSR yang dilakukan oleh perusahaan kepada stakeholders terkait memiliki keterkaitan yang erat dengan citra perusahaan.. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kegiatan komunikasi CSR dan keberhasilan program CSR terhadap citra positif perusahaan.

Untuk menjawab permasalahan di atas, penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Penelitian dilakukan di Desa Karanglo sebagai salah satu wilayah ring 1 PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban. Total responden yaitu sebanyak tujuh puluh tujuh orang dengan teknik random sampling dengan pengisian kuesioner. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda untuk menguji hubungan dan arah hubungan variabel penelitian. Dalam penelitian ini, digunakan teori 3P, Komunikasi dan Citra Perusahaan..

Hasil penelitian menunjukan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen. Dibuktikan dalam uji koefisien determinasi yaitu sebesar 60,5% sisanya 39,5% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
1. Cover.pdf
3. BAB I.pdf
4. BAB II.pdf
5. BAB III.pdf
6. BAB IV.pdf
7. BAB V.pdf
8. Daftar Pustaka.pdf
9. Lampiran.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Adolfo Eko Setyanto, M.S.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP