Penulis Utama : Ayu Novalia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3618014
Tahun : 2023
Judul : ANALISIS PELAKSANAAN MANAJEMEN RISIKO DALAM MENENTUKAN BANK MITRA DI LEMBAGA PENGELOLA DANA PENDIDIKAN
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2023
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi pelaksanaan manajemen risiko yang diterapkan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan dalam menentukan bank mitra, (2) mengidentifikasi apa saja persyaratan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan dalam menentukan bank mitra, dan (3) mengidentifikasi bagaimana pelaksanaan penetapan dana deposito oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan terhadap bank mitra.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Menggunakan data primer dan sekunder. Data primer merupakan data yang didapat langsung melalui observasi dan wawancara secara tidak langsung dan hasilnya dituliskan sendiri tanpa perantara pihak lainnya. Sedangan data sekunder merupakan data-data dari perusahaan dan studi kepustakaan seperti referensi buku, jurnal, skripsi, artikel dan hasil penelitian yang dijasikan sebagai sumber data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) pelaksanaan manajemen risiko oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan dalam prosesnya dilakukan secara teratur, (2) terdapat empat persyaratan yang ditetapkan oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan dalam penentuan bank mitra yang harus dipatuhi, dan (3) terdapat lima tahap proses dalam penetapan dana depoosito terhadap bank mitra yang sudah dipilih.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
Daftar Pustaka.pdf
Lampiran.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Lely Ratwianingsih, S.E.,M.Sc
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi