Penulis Utama : Ira Intan Adinda Sigit
NIM / NIP : S411402013
×

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti peran mediasi citra merek terhadap hubungan suasana toko (store atmosphere), persepsi harga dan kualitas produk pada minat beli. Peneliti menggunakan kuisioner sebanyak 32 pertanyaan dalam memperoleh data. Populasi penelitian ini terdiri dari konsumen Kedai Conel sebanyak 160 orang yang dilakukan dengan teknik sampling convenience. Data yang terkumpul dari kuisioner dianalisis melalui analisis regresi dan analisis structural equation model (SEM), dengan menggunakan bantuan perangkat AMOS 22.
Berdasarkan penelitian ini, terdapat 10 hipotesis, 4 hipotesis diterima dan 6 hipotesis ditolak. Empat hipotesis yang diterima antara lain (1) Suasana toko berpengaruh positif signifikan pada citra merek, (2) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek, (3) Suasana toko berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dan (4) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Enam hipotesis yang ditolak antara lain (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek, (2) persepsi harga berpengaruh pada minat beli, (3) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dan ketiga hipotesis mediasi ditolak, (4) Citra merek memediasi suasana toko ke minat beli, (5) citra merek memediasi persepsi harga ke minat beli dan (6) citra merek memediasi kualitas produk ke minat beli.
Kata Kunci : Suasana Toko, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli.

 

×
Penulis Utama : Ira Intan Adinda Sigit
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411402013
Tahun : 2016
Judul : Analisis pengaruh suasana toko, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan kedai conel Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2016
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prog. Studi Manajemen-S.411402013-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Salamah Wahyuni, SU.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.