Penulis Utama : Ananda Narulita
NIM / NIP : D1415001
×

Penyiaran memiliki kontribusi yang sangat besar dalam penyebaran informasi kepada masyarakat luas. Salah satu media penyiaran yang diminati oleh khalayak seluruh dunia adalah televisi. Televisi merupakan media telekomunikasi yang digunakan untuk memancarkan dan menerima gambar gerak yang dilengkapi dengan suara. Dengan adanya televisi, masyarakat lebih mudeh mendapatkan informasi terkini.
Stasiun televisi yang menayangkan berita – berita uptodate dan program hiburan terkini salah satunya adalah PT. Surya Citra Televisi (SCTV). Pada 2011 SCTV dan Indosiar menggabungan perusahaan untuk meningkakan sinergi dan efisiensi dalam pengembangan bisnis. Kedua stasiun televisi ini bernaung dibawah perusahaan Emtek grup. SCTV – Indosiar memiliki beberapa biro yang bergerak sebagai televisi lokal, salah satunya SCTV – Indosiar Biro Jawa Timur.
Dalam kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) sebagai tugas dan syarat yang harus dijalani guna mendapatkan gelar Ahli Madya, penulis  mendapatkan kesempatan di SCTV – Indosiar Biro Jawa Timur untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama di bangku kuliah dan diterapkan dalam dunia kerja nyata sebagai Floor Director.

 

×
Penulis Utama : Ananda Narulita
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1415001
Tahun : 2018
Judul : Peran Floor Director dalam Produksi Program Berita Liputan 6 Pagi Daerah di SCTV - Indosiar Biro Jawa Timur
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Penyiaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Komunikasi Terapan-D1415001-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Chatarina Heny Dwi Surwanti, S.Sos., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.