Penulis Utama : Alessandro Imanuel Handoko
NIM / NIP : F3315005
×

ABSTRAK

Sistem informasi akuntansi penjualan merupakan bagian penting bagi perusahaan karena transaksi penjualan yang terjadi dapat dipantau dari sistem tersebut. Sistem informasi akuntansi penjualan dapat memudahkan pihak internal perusahaan dalam menerima order agar tidak terjadi kesalahan dalam penjualan dan pengiriman barang orderan pada kosumen. Sistem ini juga banyak memberikan informasi - informasi yang berguna dalam pengambilan keputusan oleh manajemen agar tujuan perusahaan dapat tercapai.
Dengan adanya suatu sistem yang terkomputerisasi, akan memudahkan pemilik perusahaan dalam menjalankan kegiatan dagang . keakuratan hasil perhitungan yang di lakukan oleh komputer dapat diandalkan kebenarannya, karena prosesnya dikerjakannya dalam bentuk sistem program yang menghasilkan suatu bentuk yang lebih praktis dan efisien. Keprofesionalan kerja karena telah terkomputerisasinya suatu sistem akan merubah citra bagi Toko Besi Mulya Jaya.

Kata Kunci: Sistem, Penjualan, Dagang

 

×
Penulis Utama : Alessandro Imanuel Handoko
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3315005
Tahun : 2018
Judul : Rancang Bangun Sistem Informasi Akuntansi Penjualan untuk Mendukung Pengendalian Efektivitas Penjualan pada Toko Besi Mulya Jaya
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS- F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Akuntansi - F3315005-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Hantoro S.E.,M.Sc.,Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.