Penulis Utama : Muhammad Ahkam Failasuf
NIM / NIP : F0311079
×

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengungkapan corporate social responsibility (CSR) terhadap kinerja perusahaan. Corporate social responsibility diukur menggunakan indeks global reporting initiative. Sedangkan kinerja perusahaan diukur menggunakan return on assets (ROA) dan return on equity (ROE). Penelitian ini menggunakan uji regresi untuk menguji hipotesis. Sampel menggunakan pengungkapan sustainability dan laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia pada tahun 2012-
2015.

Hasil pengujian statistik terdapat hubungan positif antara pengungkapan corporate social responsibility (CSR) terhadap kinerja perusahaan yang diukur menggunakan return on assets (ROA). Ada hubungan yang positif tetapi tidak signifikan antara corporate social responsibility (CSR) terhadap return on equity (ROE).

 

×
Penulis Utama : Muhammad Ahkam Failasuf
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0311079
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi Dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ekonomi Dan Bisnis-Prodi Akuntansi-D 1815010-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Rahmawati M.Si., Ak.
2. Drs. Santoso Tri Hananto M.Si., Ak.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.