Penulis Utama : Damar Jati Saputro
NIM / NIP : F1216018
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh  Kecerdasan Emosional Karyawan terhadap Kinerja Karyawan dengan gaya Kepemimpinan Transformasional sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan nonprobability sampling. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling yaitu sampel yang dipilih dengan pertimbangan kemudahan.
Berdasarkan hasil pengujian menggunakan SPSS 16 untuk menguji model hubungan struktural, diperoleh hasil positif signifikan antara kecerdasan emosional terhadap kinerja Karyawan. Sedangkan kepemimpinan transformasional juga memoderasi hubungan antara kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan. Dalam hal ini maka dari itu diharapkan pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta untuk memperhatikan pemimpin mereka agar lebih bersikap bijaksana guna untuk menghasilkan Kinerja yang sesuai dengan tujuan dari Pihak Rumah Sakit itu sendiri.
Melalui studi ini, nantinya  diharapkan dapat memberikan masukan kepada pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta dalam merumusan kebijakan yang sebaiknya dilakukan terkait dengan permasalahan yang diteliti, untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat memperluas cakupan objek penelitian yang mampu menggambarkan kondisi Rumah sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.
Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Kinerja Karyawan, Kepemimpinan Transformasional, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.

 

×
Penulis Utama : Damar Jati Saputro
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216018
Tahun : 2018
Judul : Analisis Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Karyawan dengan Gaya Kepemimpinan Transformasional sebagai Variabel Moderasi ( Studi pada Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manejemen- F1216018-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, MM,
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.