Penulis Utama : Aulya Dwi Wulandari
NIM / NIP : F1316022
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengalaman audit, batasan waktu, pengetahuan akuntansi dan auditing, serta kualitas tim audit terhadap kualitas audit pada Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor pada Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang berjumlah 136 orang. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan sampel jenuh dimana seluruh populasi digunakan sebagai sampel. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data primer. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan model analisis regresi berganda, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS.
Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pengalaman audit berpengaruh positif terhadap kualitas audit, batasan waktu tidak berpengaruh terhadap kualitas audit, pengetahuan akuntansi dan auditing berpengaruh positif terhadap kualitas audit, serta kualitas tim audit berpengaruh positif terhadap kualitas audit. Implikasi hasil penelitian ini, para auditor BPKP diharapkan terus mengaplikasikan dan mengembangkan pengalaman yang telah dimiliki dalam setiap penugasan, serta menjaga kerja sama dalam sebuah tim sehingga proses audit dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan audit yang berkualitas. Instansi BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Barat juga diharapkan terus mendukung seluruh auditor dalam meningkatkan pengetahuannya melalui pelaksanaan pendidikan dan pelatihan yang berkesinambungan.

Kata kunci : pengalaman audit, batasan waktu, pengetahuan akuntansi dan auditing, kualitas tim audit, kualitas audit
 

×
Penulis Utama : Aulya Dwi Wulandari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1316022
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Pengalaman Audit, Batasan Waktu,Pengetahuan Akuntansi dan Auditing,Serta Kualitas Tim Audit terhadap Kualitas Audit(Studi Empiris pada Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis-Prog Studi Ilmu Akuntasi-F1316022-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sulardi, S.E., M.Si., Ak.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.