Penulis Utama : B. Shinta Agustin
NIM / NIP : F3414013
×

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui besarnya realisasi penerimaan, rasio pertumbuhan penerimaan tiap tahun dan prospek penerimaan Pajak Reklame pada tahun mendatang serta usaha apa saja yang telah dilakukan pihak terkait dalam upaya peningkatan penerimaan Pajak Reklame di Daerah Kabupaten Boyolali. Penelitian dilaksanakan dengan metode studi pustaka dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari buku, dokumen dan literature lain Kendala yang dihadapi berasal dari wajib pajak maupun fiskas itu sendiri.
Wajib Pajak kurang sadar akan kewajiban dalam membayar pajak serta kurang telitinya petugas monitoring reklame. Solusi untuk itu yakni sistem pelaksanaanya perlu ditingkatkan lagi agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa Analisis Realisasi dan Prospek Penerimaan Pajak Reklame sudah cukup baik, terlihat pada Tahun 2011 – 2015 realisasi selalu melebihi anggaran yang telah ditetapkan oleh Badan Keuangan Daerah Kota Boyolali.
Kata Kunci: Pajak Reklame

 

×
Penulis Utama : B. Shinta Agustin
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3414013
Tahun : 2017
Judul : Analisis Realisasi Dan Prospek Penerimaan Pajak Reklame Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Boyolali (Tahun 2011-2015)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Perpajakan
Kolasi :
Sumber : UNS, F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Perpajakan, F3414013-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Arum Kusumaningdyah Adiati, SE.,M.M.,Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.