Penulis Utama : Jeffry Rony Ardhiatama
NIM / NIP : F3217029
×

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Program Pemberian Bantuan Alat Kesehatan sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Mempertahankan Corporate Image pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Selain untuk mengetahui program pemberian bantuan alat kesehatan sebagai bentuk CSR PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk juga untuk mengetahui apakah dengan adanya program CSR ini dapat mempertahankan corporate image dari perusahaan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif yang mana penelitian ini berusaha untuk Sumber data penelitian berupa data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, studi pustaka, dan dokumentasi.

Hasil kesimpulan dari penelitian ini adalah setelah PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menerapkan CSR dengan program bantuan alat kesehatan yaitu mendapat respon positif dari seluruh masyarakat pondok yang merasakan manfaatnya, bahkan tidak sedikit yang berharap bahwasanya program alat kesehatan itu hanya berhenti pada kali ini saja, tapi bersifat keberlanjutan, yang mana manfaatnya akan terasa hingga jangka panjang. Hal ini membuat citra perusahaan dari PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk terus bertahan dengan baik dimata masyarakat.

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Citra Perusahaan, Bertahan dengan baik

×
Penulis Utama : Jeffry Rony Ardhiatama
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3217029
Tahun : 2020
Judul : Program Pemberian Bantuan Alat Kesehatan sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Mempertahankan Corporate Image pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Pemasaran-F3217029-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Catur Sugiarto, S.E, M.S.M, Ph.D.
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.