Penulis Utama : Aini Nur Baiti Baroroh
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0319002
Tahun : 2022
Judul : ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY.R UMUR 28 TAHUN DI PUSKESMAS GAJAHAN SURAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19
Edisi :
Imprint : SURAKARTA - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Aini Nur Baiti B. R0319002. 2022 ASUHAN KEBIDANAN TERINTEGRASI PADA NY. R UMUR 28 TAHUN DI PUSKESMAS GAJAHAN SURAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. Program Studi D III Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

 

Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan terintegrasi dimulai dari masa kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir hingga keluarga berencana dalam upaya untuk menjamin kesejahteraan ibu dan bayi serta deteksi dini komplikasi.

Pelaksanaan: Asuhan kebidanan kehamilan dilakukan penanganan pada ketidaknyamanan di trimester III. Persalinan dilakukan dengan sectio caesarea atas indikasi presentasi sungsang, asuhan nifas terdapat nyeri pada jahitan, asuhan bayi baru lahir berlangsung normal. Asuhan KB Ny.R menggunakan Kondom.

Evaluasi: Asuhan kehamilan dengan komplikasi presentasi sungsang, asuhan persalinan sectio caesarea atas indikasi letak sungsang, asuhan nifas normal, asuhan bayi baru lahir normal, ibu memilih KB Kondom.

Simpulan dan saran: Ny. R dan bayinya telah mendapatkan asuhan berkelanjutan dengan keadaan sehat sampai kunjungan terakhir. Terdapat kesenjangan antara teori dan praktek yaitu tidak dilakukannya IMD, dan pemilihan KB Ny. R tidak sesuai anjuran WHO. Instansi atau tenaga kesehatan disarankan dapat memberikan asuhan kebidanan sesuai dengan evidence based.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman cover.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
BAB VI.pdf
DAPUS.pdf
LAMPIRAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Anggarini Parwatiningsih, S.SiT, M. Kes
2. Riskianita Aryani, S.ST
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi