Penulis Utama : Dewi Purwanti
NIM / NIP : F1212018
×

Kedai SoRamen merupakan sebuah restoran etnis Jepang yang berada di Surakarta yang menyajikan aneka menu masakan Jepang salah satunya adalah Onigiri dan Ramen. Restoran yang mengedepankan keunikan cita rasa ini harus bersaing dengan kompetitor serupa untuk tetap mempertahankan pelanggan. Sehingga penting bagi restoran ini untuk memahami perilaku konsumennya demi untuk tetap mempertahankan pelanggan serta meningkatkan minat beli konsumen.
Penelitian ini merupakan penelitian tentang perilaku konsumen, yang di pengaruhi oleh beberapa variable pendukung yaitu foodservice quality yang dibangun oleh dimensi quality of physical environment, food service dan employee service yang mempengaruhi restaurant image, customer erceived value, customer statisfaction hingga akhirnya pada behavioral intention.
Sample diambil sebanyak 170 responden yang makan lebih dari satu kali di SoRamen, dengan menggunakan teknik pusrposive sampling dengan alat bantu kuesioner. Data yang diperoleh diolah dengan alat uji statistic GeSCA. Hasil pengujian menunjukan bahwa food service quality berpengaruh pada restaurant image dan customer perceived value. Restaurant image berpengaruh pada customer perceived value namun tidak berpengaruh pada customer statisfaction. Selanjutnya customer perceived value berpengaruh pada customer statisfaction hingga berpengaruh pada behavioral intention.
Kata kunci : food service quality, restaurant image, customer perceived value, customer statisfaction dan behavioral intention

 

×
Penulis Utama : Dewi Purwanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1212018
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh food service quality dimensions pada image restaurant, customer perceived value, customer statisfaction dan behavioral intention (Studi pada Restoran Masakan Jepang So Ramen Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi Jur. Manajemen-F1212018-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Heru Purnomo, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.