Penulis Utama : Sun’an Fanijie
NIM / NIP : F0210126
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan yang dilihat dari faktor kualitas layanan, harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari “Jakarta Bandung” Pacitan. Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel dengan kriteria konsumen yang pernah membeli produk “Jakarta Bandung” Pacitan  dan berkeinginan untuk loyal. Target sampel adalah 130 responden dan yang bisa dianalisis yaitu 122 responden. Peneliti menggunakan analisis SEM dengan bantuan software GeSCA.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan kualitas produk berhubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.  Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berhubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan..
Kata kunci: kualitas layanan, harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
ABSTRACT
This study aims to analyze the variables influencing Consumer Loyalty. They are  from the perspective of service quality, price, product quality and customer  satisfaction.  
The population of this research were ‘Jakarta Bandung’ Pacitan retail shop consumers. Then, data were collected by questionare and the participants were selected by purposive sampling. The criteria of participants was consumers who have purchased products of “Jakarta Bandung” Pacitan and interest to bel loyal buyer. Futhermore, 122 quetionare could be analyzed by sem GeSCA after passing the instrument testing and fit model testing.
The results  showed that the service quality, price, and product quality significantly effect to customer satisfaction.  Finally result showed that customer satisfaction positively influence to costumer loyalty
Keywords: customer loyalty, customer satisfaction, product quality, price, service quality

×
Penulis Utama : Sun’an Fanijie
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0210126
Tahun : 2015
Judul : Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi PadaToko “Jakarta-Bandung”di Pacitan)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F0210126-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Mohamad Amien Gunadi M.P
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.