Penulis Utama : Kurnia Imansari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F.3412050
Tahun : 2015
Judul : Implementasi kenaikan nilai jual obyek pajak terhadap potensi penerimaan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan di Kabupaten Boyolali tahun 2015
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Perpajakan-F.3412050-2015
Subyek : KENAIKAN KELAS NJOP
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Permasalahan-permasalahan dalam penelitian ini adalah belum disesuaikannya harga kelas NJOP dan sudah tidak relevan lagi harga jual tanah dengan harga pasar di Kabupaten Boyolali. Tujuan penelitian adalah mengetahui solusi yang dilakukan DPPKAD dan dampaknya terhadap potensi penerimaan PBB-P2 di Kabupaten Boyolali.
Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data, sumber data, dan teknik pembahasan. Teknik pengumpulan data adalah dengan wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Sumber data adalah data primer dan sekunder dengan teknik pembahasan deskiptif.
Peneliti menemukan adanya kelebihan dan kelemahan, kelebihan yang peneliti temukan yaitu meningkatnya potensi penerimaan PBB-P2 dan kontribusi PBB-P2 terhadap PAD Kabupaten Boyolali dari tahun sebelumnya. Kelemahan yang peneliti temukan yaitu wajib pajak mengajukan keringanan pembayaran PBB-P2 dan sosialisasi yang dilakukan pihak DPPKAD terhadap masyarakat kurang maksimal.
Kata kunci: PBB-P2, kenaikan kelas NJOP

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
AWAL.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
IMG_0021.jpg
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Isna Putri Rahmawati SE, M.Sc, Ak
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis