Penulis Utama : Rosiatul Husna
NIM / NIP : F1214067
×

ABSTRAK

Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian pengujian hipotesis guna menguji : 1) pengaruh perceived value terhadap customer satisfaction, 2) pengaruh perceived value tehadap brand trust, 3) pengaruh customer satisfaction terhadap brand trust, 4) pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty, 5) pengaruh brand trust terhadap brand loyalty. Penelitian ini dilakukan pada produk Larissa di Surakarta, diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling . Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pengguna produk larissa di Surakarta. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 200 orang dengan menggunakan teknik Maximum Likehood Estimation.
Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (Structural Equation Model). Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : 1) Perceived value berpengaruh positif terhadap customer satisfaction; 2) Perceived value berpengaruh positif terhadap brand trust; 3) Customer satisfaction berpengaruh poisitif terhadap brand trust ;4) Customer satisfaction berpengaruh poisitif terhadap brand loyalty; 5) Brand trust berpengaruh positif pada brand loyalty.
Studi ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi jumlah sampel, obyek amatan yang terbatas pada pengguna produk Larissa dan wilayah amatan di kota Surakarta. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan dapat melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.


Kata Kunci : perceived value, customer satisfaction, brand trust, brand loyalty, kosmetik ramah lingkungan

×
Penulis Utama : Rosiatul Husna
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1214067
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Perceived Value, Brand Trust, Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Ramah Lingkungan (Studi Pada Kosmetik Larissa Di Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen - F1214067 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Soemariati Tiokroamidjojo, M.M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.