Penulis Utama : Akbar Hisbulloh
NIM / NIP : F1216007
×

ABSTRAK 

Penelitian ini merupakan satu lingkup dalam penelitian pengujian hipotesis untuk menguji: Pengaruh CSR pada Employee Engagement, Job Motivation, dan Job Satisfaction. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT.Industri Kereta Api (Persero)  di Madiun, Sampel diambil dengan metode Purposive Sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di PT.Industri kereta Api (Persero).Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 150 orang.  

Penelitian ini menggunakan metode Simple Regression Analysis (Analsis Regresi Sederhana) dan Hierarchical regression analysis (Analisis Regresi Hirarki). Hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa : 1) CSR berpengaruh positif dan signifikan pada Employee Engagement; 2)CSR berpengaruh positif dan signifikan pada Job Motivation; 3)CSR berpengaruh positif dan signifikan pada Job Satisfaction. 

Studi ini memiliki beberapa keterbatasan Studi ini memiliki beberapa keterbatasan yaitu seluruh kuesioner menggunakan Bahasa Inggris sehingga dapat terjadi perbedaan pemahaman responden setelah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. 

 

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Employee Engagement, Job Motivation, Job Satisfaction  

×
Penulis Utama : Akbar Hisbulloh
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216007
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Corporate Social Responsibility pada Employee Engagement, Job Motivation dan Job Satisfaction (Studi pada Karyawan Pt Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Progam Studi Manajemen-F1216007-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, MM,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.