Penulis Utama : Ariani Aghta Pramesti
NIM / NIP : F3515009
×

ABSTRAK

Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui implementasi pengembangan kompetensi pada tenaga kerja outsourcing dan TKPK Dispendukcapil Kota Surakarta agar para pembaca mengetahui pelaksanaan pengembangan kompetensi serta hamabatan yang terjadi dan upaya dilakukan Dispedukcapil Surakarta guna meningkatkan pengembangan kompetensi tenag kerja outsourcing dan TKPK.
Dalam pengamatan ini penulis menggunakan metode dengan cara mengumpulkan data lapangan terkait implementasi pengembangan kompetensi guna memperoleh keterangan tentang permasalahan yang sesuai dengan keadaan pada saat pengamatan dilakukan. Delain itu juga menggunakan studi kepustakaan sebagai landasan teori. Penulis juga melakukan wawancara terhadap pihak yang menyelenggarakan pengembangan kompetensi SDM.
Hasil pengamatan menunjukan implementasi pengembangan kompetensi yang telah dilaksanakan Dispendukcapil Surakarta terhadap tenaga kerja outsourcing dan TKPK dan juga upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dari hambatan yang dihadapi.
Saran yang dapat penulis sampaikan adalah memberikan pelatihan yang disesuaikan tupoksi tenaga kerja dan juga pemberian dorongan kerja berupa job enrichment terhadap tenaga kerja tersebut.

Kata Kunci : Implementasi pengembangan kompetensi, upaya pengembangan Dispendukcapil Surakarta

 

 

×
Penulis Utama : Ariani Aghta Pramesti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3515009
Tahun : 2018
Judul : Implementasi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Studi Pada Tenaga Kerja Outsourcing Dan Tenaga Kontrak Dengan Perjanjian Kerja (Tkpk) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS- F. Ekonomi dan Bisnis, Program Program Studi DIII Manajemen Bisnis-F3515009-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Effendi, SE, M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.