Penulis Utama : Imas Ariastuti
NIM / NIP : S411408017
×

ABSTRAK

Tujuan: Penelitian ini untuk menguji variabel-variabel yang mempengaruhi orang untuk mengambil keputusan berbelanja di Centro Solo Paragon. Hal ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen hubungan pelanggan, kewajaran harga, pada keputusan berbelanja dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.  
Desain/Metode: Pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui kuesioner dengan tehnik purposive sampling.  Sampel penelitian terdiri dari 200 responden yaitu member Centro Solo Paragon yang  berniat untuk loyal terhadap Centro Solo Paragon. Pengambilan sampel dilakukan dipublic area yaitu di Solo Paragon Mall dan kampus UNS.   
Hasil: Hasil uji SEM mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan memediasi pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek di Centro Solo Paragon.   
Implikasi Praktis: Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai dasar bagi Centro Solo Paragon  dalam menyusun strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

Kata kunci: Manajemen Hubungan Pelanggan, Kewajaran Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek.

×
Penulis Utama : Imas Ariastuti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411408017
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Customer Relation Management dan Price Fairness pada Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi “(Studi pada Konsumen Department Store Centro Solo Paragon)”
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2018
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prodi. Manajemen-S411508017-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Wisn Untoro, M.S.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.