Penulis Utama : Leni Ria Ariana
NIM / NIP : R0315023
×

ABSTRAK 
Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan terintegrasi merupakan asuhan yang diberikan oleh bidan terhadap klien mulai dari masa kehamilan, persalinan, nifas, bayi baru lahir, dan keluarga berencana dalam upaya menjaga kesehatan ibu dan bayi serta deteksi dini komplikasi dan penyulit. 
Pelaksanaan: Asuhan kebidanan pada Ny I dan bayi Ny I adalah penanganan hamil anemia ringan meliputi suplementasi zat besi dan nutrisi zat besi heme dilakukan kunjungan 2 kali, persalinan dengan vakum ekstraksi kunjungan 1 kali, penaganan nifas normal kunjungan 3 kali, bayi baru lahir normal kunjungan 3 kali, KB dengan memberikan konseling KB MAL kunjungan 2 kali. 
Evaluasi: Asuhan pada Ny I telah diberikan sesuai kewenangan bidan. Kehamilan berjalan normal, tindakan persalinan dengan vakum ekstraksi dengan indikasi ibu kelelahan, djj bayi melemah dan kepala bayi berada di dasar panggul, asuhan nifas dan bayi baru lahir berjalan normal, bayi diberikan ASI Eksklusif dan KB MAL. 
Kesimpulan: Asuhan yang diberikan pada masa kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir dan KB tidak terdapat masalah, ditemukan kesenjangan  pada penegakan diagnosa KPD. Diharapkan tenaga kesehatan memberi asuhan sesuai dengan teori.  
Kata Kunci: Asuhan Kebidanan, Terintegrasi, Ibu dan Bayi

×
Penulis Utama : Leni Ria Ariana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0315023
Tahun : 2018
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada Ny I Umur 17 Tahun di Puskesmas Gajahan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.Kedokteran - 2018
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Kedokteran Program Studi Diploma III Kebidanan-R0315023-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Angesti Nugraheni, SST., M.Kes
2. Ike Setiyowati, SST,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.