Penulis Utama : Desintya Arifah Syam
NIM / NIP : R0316022
×

Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan berkelanjutan merupakan asuhan yang diberikan pada ibu mulai dari hamil, bersalin, nifas, bayi baru lahir dan keluarga berencana dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ibu dan bayi.
Pelaksanaan: asuhan yang diberikan kepada Ny.R dan bayi Ny.R terdiri dari penanganan kehamilan dengan anemia ringan, pertolongan persalinan secara sectio caesarea atas indikasi preeklamsia ringan, asuhan nifas normal, asuhan bayi baru lahir normal dan informasi KB MAL dan kondom.
Evaluasi: Asuhan kebidanan pada Ny.R dan bayi Ny.R telah dilakukan dengan hasil bengkak pada kaki dan anemia pada kehamilan telah teratasi, pertolongan persalinan tanpa penyulit, masa nifas tanpa masalah, penanganan bayi baru lahir normal dan Ny.R telah berencana memakai KB MAL dan Kondom.
Kesimpulan dan saran: Ny.R dan bayi Ny.R telah mendapatkan asuhan kebidanan berkelanjutan dari hamil sampai KB. Kesenjangan terjadi pada asuhan masa nifas ibu tidak segera diberikan Vitamin A dikarenakan tempat bersalin Ny.R tidak menyediakan dan pada asuhan bayi baru lahir perawatan tali pusat bayi memakai perawatan tertutup. Bagi instansi kesehatan diharapkan tetap memberikan asuhan secara komprehensif dan sesuai standar pelayanan kebidanan.
Kata kunci : Asuhan kebidanan, Terintegrasi, Ibu dan bayi

×
Penulis Utama : Desintya Arifah Syam
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0316022
Tahun : 2019
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi pada NY R Umur 33 Tahun di Puskesmas Gajahan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Kedokteran - 2019
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FK Prog. DIII Kebidanan -R0316022-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Anggarini P, S.SiT.,M.Kes
2. Riskianita Aryani, S.ST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.