Penulis Utama : Gagah Gatut Hutomo
NIM / NIP : F1215031
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh sistem pembayaran terhadap kepercayaan, 2) pengaruh desain situs terhadap kepercayaan, 3) pengaruh kemudahan terhadap kepercayaan, 4) pengaruh kemudahan terhadap kemanfaatan, 5) pengaruh kemanfaatan terhadap kepuasan, 6) pengaruh kemanfaatan terhadap niat loyal, 7) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan, 8) pengaruh kepercayaan terhadap niat loyal, 9) pengaruh kepuasan terhadap niat loyal. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan toko online Lazada Indonesia di Surakarta.
Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian pengujian hipotesis. Teknik sampling yang digunakan menggunakan metode non probability sampling kemudian teknik sampling menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural.
Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) sistem pembayaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, 2) desain situs berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, 3) kemudahan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, 4) kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kemanfaatan, 5) kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap kepuasan, 6) kemanfaatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat loyal, 7) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan, 8) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat loyal, 9) kepuasan tidak berpengaruh terhadap niat loyal.
Penelitian ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi jumlah sampel, obyek amatan yang terfokus terhadap niat loyal pada pelanggan Lazada Indonesia di Surakarta. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.


Kata kunci: Sistem pembayaran, Desain situs, Kemudahan, Kemanfaatan, Kepercayaan dan Niat loyal.

 

×
Penulis Utama : Gagah Gatut Hutomo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1215031
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Loyalitas Konsumen (Studi pada pelanggan Lazada Indonesia di Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen- F1215031-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto, SE. M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.