Penulis Utama : Aqlima Cendera Dewi
NIM / NIP : S431608005
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh integrated reporting, good corporate governance dan struktur kepemilikan terhadap pengungkapann intellectual capital. Populasi dalam penelitianini adalah seluruh perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek Indonesia pada tahun 2012-2016. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah porposive sampling dan diperoleh sebanyak 31 perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi data panel dengan e-views versi 9.

    Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa hanya variabel struktur kepemilikan keluarga yang berpengaruh terhadap pengungkapan intellectual capital, sedangkan variabel lainnya yaitu integrated reporting, good corporate governance dan struktur kepemilikan asing tidak berpengaruh terhadap pengungkapann intellectual capital.

 

×
Penulis Utama : Aqlima Cendera Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S431608005
Tahun : 2018
Judul : Dampak Integrated Reporting, Good Corporate Governance Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Pengungkapan Intellectual Capital (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2018
Program Studi : S-2 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana-Prodi Magister Akuntansi-S431608005-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ari Kuncara Widagdo, S.E., MBA., Ph.D., Ak
2. Doddy Setiawan, S.E., M.Si., IMRI., Ak
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.