Penulis Utama : Lanjar Kurniawan
NIM / NIP : F0213059
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh Leader-Member Exchange (LMX) terhadap Perilaku Inovatif Layanan, (2) menganalisis pengaruh peran mediasi Keterikatan Kerja terhadap hubungan antara Leader–Member Exchange (LMX) dan Perilaku Inovatif Layanan, (3) menganalisis pengaruh efek moderasi Otonomi Kerja terhadap hubungan antara Keterikatan Kerja dan Perilaku Inovatif Layanan.
    Sampel  dalam penelitian ini adalah karyawan perbankan di PD. BPR Bank Boyolali dan  BPR Guna Daya yang berjumlah 150 karyawan. Pada penelitian ini pengujian validitas, reliablitas, dan hipotesis menggunakan SPSS 16.00 for Windows.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara  Leader-Member Exchange  terhadap Perilaku Inovatif Layanan positif dan signifikan. Keterikatan Kerja memediasi hubungan antara Leader-Member Exchange dengan Perilaku Inovatif Layanan. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa Otonomi Kerja memoderasi secara positif  hubungan antara Keterikatan Kerja dengan Perilaku Inovatif Layanan.

Kata Kunci : Leader-Member Exchange (LMX), Keterikatan Kerja, Otonomi Kerja, Perilaku Inovatif Layanan

 

×
Penulis Utama : Lanjar Kurniawan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213059
Tahun : 2018
Judul : Perilaku Inovatif Layanan: Peran Leader-Member Exchange (Lmx), Keterikatan Kerja dan Otonomi Kerja (Studi pada Karyawan BPR di Kota Boyolali)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manajemen - F0213059-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.