Penulis Utama : Najib Rifa Abdullah
NIM / NIP : D1313068
×

Penulis melaksanakan program Kuliah Kerja Media (KKM) di Popcult Digital Advertising Jakarta karena perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang advertising agency dan itu sangat mendukung sekali dalam pengaplikasian proses belajar selama di bangku perkuliahan. Dengan berbekal mata kuliah Periklanan diharapkan dalam melaksanakan KKM dapat memberikan pengalaman, wawasan serta pengaplikasian secara nyata tentang dunia kerja yang berhubungan dengan periklanan.
Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) selama 2 bulan 15 hari terhitung mulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 29 April 2016 di Popcult Digital Advertising Agency dan ditempatkan sebagai Desainer Grafis. Menjadi seorang desainer grafis tidak hanya mempunyai skill dan kreatif tetapi harus mempunyai suatu kekompakan dalam hal apapun disebuah perusahaan dan bisa disebut dengan Team Work . Dalam pelaksanaannya penulis ikut serta membantu para desainer untuk menyelesaikan pembuatan Daily Content, Remake Logo, Mockup Presentasi, Karakter Botol, dan Facebook Ads. Pesanan itu tidak hanya satu client saja melainkan ada beberapa client seperti : O-Mayo, Nu Milk Tea, Jetz, Tempra, Counterpain, Bogasari, dan Loacker.
Dalam aktifitas menjadi seorang desainer grafis di Popcult Digital Advertising Jakarta yang meliputi seperti pembuatan iklan pada ranah digital yang dijelaskan oleh penulis diatas, seorang Desainer Grafis harus mempunyai skill, kreatif   dan   komunikatif   agar   tetap   mempertahankan   kualitas   karya   serta menambah jalinan kekeluargaan antar karyawan dan client. Dengan diadakannya KKM dapat menimbulkan hubungan yang baik antara pihak kampus dengan Popcult Digital Advertising Jakarta.

×
Penulis Utama : Najib Rifa Abdullah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1313068
Tahun : 2017
Judul : Penerapan Teknik Graphic Design dalam Membangun Branding Produk Periklanan di Popcult Digital Advertising Agency Jakarta pada tahun 2016
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2017
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Periklanan-D1313068-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deniawan Tommy Chandra, S.Sos., M.Ikom.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.