Penulis Utama : Fina Rakhmatul Maula
NIM / NIP : D1614032
×

ABSTRAK

 

Kuliah Kerja ini mengambil lokasi di : Kantor PT Pertamina EP Asset 4
Field Cepu  Jalan Gajah Mada PO BOX 01 Cepu, Blora 58312,  Jawa Tengah – Indonesia, Telp.   +62 296 421494, Fax. +62 296 425119, 421329,   Website : www.pertamina-ep.com.
Kuliah Kerja dilaksanakan untuk memenuhi Tugas Akhir Diploma III Komunikasi Terapan konsentrasi Public Relations Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta 2017. Kuliah Kerja ini dilaksanakan pada tanggal 27  Februari 2017 sampai dengan 16 Juni 2017.
Tugas Akhir ini menitik beratkan pada peran seorang Humas (Public Relations) di PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu. Selama 16 minggu penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media di PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, yang dihasilkan sebagai bahan pengerjaan tugas akhir adalah sebagai berikut : Humas PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu berupaya untuk terus mempertahankan dan meningkatkan citra positif perusahaan melalui kegiatan dan program Corporate Social Responsibility.
Keberhasilan suatu institusi atau lembaga khususnya perusahaan yang bergerak dalam eksplorasi dan produksi minyak dan gas milik negara (BUMN), PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu berkomitmen untuk menjalankan program dan   kegiatan   Corporate   Social   Responsibility   (CSR)   sebagai   kebijakan perusahaan untuk menciptakan suasana operasi kegiatan yang ramah lingkungan sesuai dengan konsep triple buttom line yaitu : people, planet, dan profit. Dimana Perusahaan tidak hanya mempentingkan profit semata, akan tetapi juga tetap memperhatikan people dan planet sekitar wilayah operasi perusahaan.
Kata Kunci : Public Relations, Social Responsibility, Corporate   Social   Responsibility   

 

×
Penulis Utama : Fina Rakhmatul Maula
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1614032
Tahun : 2017
Judul : Implementasi Corporate Social Responsibility PT Pertamina Ep Asset 4 Field Cepu dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIPOL - 2017
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP, Prog. Studi DIII Komunikasi Terapan - D1614032- 2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Henricus Hans Setyawan Prabowo, S.I.Kom, M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.