Penulis Utama : Anis Tri Wulandari
NIM / NIP : F3614013
×

ABSTRAK

Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk memperoleh gambaran serta pemahaman mengenai penyelesaian permasalahan take ove rkredit pensiun pada Bank Tabungan PensiunanNasional (BTPN) PurnaBakti Kantor Cabang Pembantu Karanganyar. Pada BTPN ini memiliki fasilitas tambahan kredit yaitu layanan kredit dengan sistem take over dari lembaga leuangan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik nasabah pensiunan yang melakukan take over ,masalah-masalah take overkreditpensiun, dan proses penyelesaian masalah take overkredit.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penulisan ini adalah pengamatan langsung dengan melakukan wawancara kepada pihak terkait, observasi, dan studi pustaka.
Pembahasan dalam penelitian ini menjelaskan mengenai proses penyelesaian permasalahan take overkredit pensiun yang dilakukan oleh BTPN Purna Bakti Kantor Cabang Pembantu Karanganyar yang mencakup permasalahan take overyang terjadi hingga proses penyelesaian permasalahan take overkredit pensiun ini dilakukan oleh pihak BTPN Purna Bakti Kantor Cabang Pembantu sampai dengan selesai.
Saran dari peneliti ini adalah Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Purna Bakti Kantor Cabang Pembantu Karanganyar agar lebih meningkatkan sosialisasi terkait dengan produk layanan kredit pensiun dengan sistem take over, serta menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan pihak stakeholder.

Kata Kunci :Take Over, Penyelesaian permasalahan take overkredit  pensiun, BTPN

 

×
Penulis Utama : Anis Tri Wulandari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3614013
Tahun : 2017
Judul : Penyelesaian Permasalahan Take Over Kredit Pensiun pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Purna Bakti Kcp Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Keuangan dan Perbankan-F3614013-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ariyanto Adhi Nugroho, S.E., M.Ec., Dev.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.