Penulis Utama : Chandra Faluqi Maulida
NIM / NIP : F1217017
×

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Persepsi pegawai yang Dirasakan dari Keadilan Prosedural dalam Konteks  Outsourcing pada Kinerja Tugas, Kinerja Kontekstual danKepuasan Kerja. Peran Kepuasan Kerja memediasi Persepsi pegawai yang Dirasakan dari Keadilan Prosedural dalam Konteks Outsourcing dan Kinerja Tugas. Peran Kepuasan Kerja memediasi Persepsi pegawai yang Dirasakan dari Keadilan Prosedural dalam Konteks Outsourcing dan Kinerja Kontekstual.Penelitian ini dilakukan di PT. PLN (Persero) UP3 Madiun. Diambil menggunakan desain penelitian  non probability sampling dan teknik sensus. Kriteria responden adalah seluruh pegawai tetap yang bekerja beriringan dengan pegawai outsourcing. Penelitian ini mengambil 138  responden  dengan memberikan kuesioner  menggunakan  metode survei.
Pengujian   model   yang   diajukan   menggunakan   persamaan struktural   (SEM).Hasil   penelitian   ini   menunjukkan   bahwa   persepsi pegawai  yang   dirasakan   dari   Keadilan   Prosedural   dalam   konteks outsourcing  tidak  berpengaruh  negatif  dengan  kinerja  tugas,  tidak berpengaruh positif dengan kinerja kontekstual, danberpengaruh positif terhadap kepuasan kerja. Selanjutnya, kepuasan kerja memediasi hubungan antara persepsi pegawai yang dirasakan dari keadilan prosedural dengan kinerja tugas dan juga memediasi hubungan dengan kinerja kontekstual.
Penelitian ini memiliki keterbatasan yaitu jumlah populasi yang mendekati sampel, objek penelitian hanya terfokus pada PT. PLN (Persero) UP3 Madiun dan sekitarnya. Diharapkan dalam penelitian selanjutnya dapat memperbaiki keterbatasan yang ada dalam penelitian ini.

Kata kunci: Keadilan Prosedural, Kinerja Tugas, Kinerja Kontekstual, Kepuasan Kerja.

 

×
Penulis Utama : Chandra Faluqi Maulida
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217017
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh keadilan prosedural pada kinerja tugas dan kinerja kontekstual dengan kepuasan kerja sebagai pemediasi (Studi pada pegawai tetap PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Madiun)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Manajemen-F1217017-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr.Joko Suyono, S.E.,M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.