Penulis Utama : Salsabila Ramadhani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1517078
Tahun : 2020
Judul : Prosedur Pelayanan Kesehatan Pegawai PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta
Edisi :
Imprint : Universitas - Sekolah Vokasi - 2020
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Prog. Diploma Manajemen Administrasi-D1517078-2020
Subyek : PROSEDUR, PELAYANAN, KESEHATAN PEGAWAI, PT. PLN (PERSERO) UP3 SURAKARTA
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

PT. PLN (Persero) merupakan satu-satunya perusahaan BUMN yang menyediakan pelayanan jasa aliran listrik di Indonesia. Banyaknya pelanggan membuat PT. PLN (Persero) membutuhkan banyak pegawai, dalam meningkatkan jumlah pegawai tersebut harus diimbangi dengan meningkatkan kualitas pegawai. Salah satu upaya PT. PLN (Persero) dalam meningkatkan kualitas pegawainya adalah dengan memberikan pelayanan kesehatan. 
Untuk meminimalisir masalah dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan pegawai, PT. PLN (Persero) memberikan informasi mengenai prosedur pelayanan kesehatan pegawai. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pelaksanaan prosedur pelayanan kesehatan pegawai PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta. Pengamatan dilakukan di kantor PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi No. 468, Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. 
Penulis mengemukakan prosedur, pelayanan, dan pelayanan kesehatan. Jenis pengamatan dalam penulisan ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah dengan metode wawancara, observasi, dan mengkaji dokumen arsip. 
Hasil dari pengamatan yang dilakukan penulis, penulis dapat mendeskripsikan kinerja organisasi PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan untuk pegawai, dapat ditarik kesimpulan bahwa kinerja PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta sudah baik dalam pelaksanaannya memberikan pelayanan kesehatan bagi para pegawai didasarkan atas kemudahan pegawai dalam mendapatkan pelayanan kesehatan karena prosedur mudah dan memungkinkan untuk dilaksanakan. 

Kata Kunci: Prosedur, Pelayanan, Kesehatan Pegawai, PT. PLN (Persero) UP3 Surakarta 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
3. Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
4. Halaman Judul.pdf
Bab I.pdf
Bab II.pdf
Bab III.pdf
Bab IV.pdf
Bab V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Sudaryanti, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi