Penulis Utama : Winona Farah Dina
NIM / NIP : F1115039
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Dinas Perhubungan dalam memberikan izin terhadap transportasi umum di Kota Surakarta dan juga untuk mengetahui ketentuan agar mendapatkan izin operasi bagi transportasi umum di Kota Surakarta.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif yaitu analisis isi.  Penelitian  ini menggunakan teknik  wawancara dan  memperoleh data sekunder  dari beberapa pihak yang bersangkutan. Selain itu juga menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh GOJEK.
Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian ini adalah Dinas Perhubungan Kota Surakarta berhak memberikan izin bagi transportasi umum untuk beroperasi dengan ketentuan sesuai peraturan yang berlaku dan perundang – undangan yang berlaku.
Saran  penelitian  adalah  agar  dinas  yang   terkait  lebih  tegas  dan  tertib  dalam menjalankan tugasnya. Bagi transportasi umum agar semakin meningkatkan pelayanan yang baik.

Kata Kunci : Perizinan Bagi Transportasi Umum, Kualitas Pelayanan

 

×
Penulis Utama : Winona Farah Dina
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1115039
Tahun : 2017
Judul : Peranan dinas perhubungan dalam pemberian izin terhadap transportasi umum di Kota Surakarta tahun 2016 (Study kasus pada Gojek Online)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Ekonomi Pembangunan Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Ekonomi Pembangunan-F1115039-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Kresno Sarosa Pribadi, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.