Penulis Utama : Lala Yesica Halim
NIM / NIP : F3216033
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan komunikasi pemasaran terpadu yang benar untuk dapat mencapai target berhasil dalam komunikasi pemasaran. Selain daripada penerapan, adapun kendala yang dihadapi dalam penerapan komunikasi pemasaran terpadu pada penelitian ini.
Metode penelitian dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data yang digunakan penulis untuk penelitian dengan data primer dan sekunder, data primer diperoleh melalui wawancara dan observasi dengan karyawan dan data sekunder diperoleh dari dokumentasi dan buku-buku yang terkait dengan permasalahan yang telah diangkat oleh penulis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran terpadu telah diterapkan di Transmart Sukoharjo. Walaupun ada beberapa hal yang dirasa kurang maksimal dan memiliki berbagai kendala di dalamnya, penerapan komunikasi pemasaran terpadu efektif untuk terus digunakan di Transmart Pabelan.
Kata kunci : penerapan, komunikasi, terpadu, dan kendala

 

×
Penulis Utama : Lala Yesica Halim
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216033
Tahun : 2019
Judul : Penerapan komunikasi pemasaran terpadu Integrated Marketing Communication (IMC) (Studi Pada Transmart Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216033-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi, SE., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.