Penulis Utama : Felicia Edna Nydia Hapsari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0215051
Tahun : 2022
Judul : Pengaruh Nilai Belanja Utilitarian dan Nilai Belanja Hedonik pada Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Minat Kunjung Ulang (Studi Pada Konsumen The Park Mall Solo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah nilai belanja utilitarian dan nilai belanja hedonik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk minat kunjungan ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Park Mall Solo dan sampelnya adalah orang yang pernah berkunjung dan berbelanja di The Park Mall dan memiliki niat kunjung ulang. Sampel terdiri dari 150 orang dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan alat uji SPSS dan SmartPLS3.
Hasil dari penelitian adalah penghematan biaya tidak berpengaruh positif terhadap nilai belanja utilitarian, pilihan berpengaruh positif terhadap nilai belanja utilitarian, kenyamanan berpengaruh positif terhadap nilai belanja utilitarian, hiburan berpengaruh positif terhadap nilai belanja hedonik, eksplorasi berpengaruh positif terhadap nilai belanja hedonik, status sosial berpengaruh positif terhadap nilai belanja hedonik, nilai belanja utilitarian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, nilai belanja hedonik berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat kunjung ulang.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
halaman cover.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
data excel.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Dwi Hastjarja Kustijana B M.M
2. Drs. Djoko Purwanto, M.BA
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis