Penulis Utama : Faisal Yoga Wibowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1518035
Tahun : 2021
Judul : Administrasi Kearsipan di Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2021
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi-D1518035
Subyek : -
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tujuan pengamatan ini adalah Untuk mendiskripsikan administrasi kearsipan di bagian kesejahteraan rakyat sekretariat daerah kabupaten karanganyar dan juga untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadai Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar dalam pelaksanaan administrasi  kearsipan.
Tugas Akhir ini ditulis dengan menggunakan metode pengamatan deskriptif kualitatif yaitu mendeskripsikan tugas dengan ikut aktif dalam mengikuti kegiatan sehari-hari dan melakukan kegiatan secara langsung bersama dengan objek yang diteliti. Teknik pengumpulan data yaitu dengan wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil pengamatan yang diperoleh penulis yaitu administrasi kearsipan yang dilaksanakan di Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar sudah cukup baik. Mulai dari penerimaan arsip langsung dicatat menggunakan aplikasi simpatik dan buku agenda, Penyimpanan arsip dengan menggunakan asas campuran yang memudahkan dalam peminjaman arsip, Pemeliharaan ruangan dan fasilitas kearsipan yang dilakukan secara teratur, Kegiatan penyusutan arsip yang sudah tidak aktif, Fasilitas kearsipan yang memadahi sehingga memudahkan dalam pengelolaan arsip.

Kata Kunci : Arsip, Administrasi, Kearsipan, Penerimaan, Penyimpanan,

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Judul.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Daftar Pustaka.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Sudaryanti, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi