Penulis Utama : Hesti Anggraini
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3516034
Tahun : 2022
Judul : Penerapan Prosedur Revitalisasi Pasar Kepuh oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sukoharjo
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

PENERAPAN PROSEDUR REVITALISASI PASAR KEPUH OLEH DINAS PERDAGANGAN KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH KABUPATEN SUKOHARJO

HESTI ANGGRAINI

NIM F3516034

 

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui bagaimana prosedur revitalisasi Pasar Kepuh oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sukoharjo, (2) membandingkan apabila terdapat ketidaksesuaian antara prosedur revitalisasi Pasar Kepuh dengan implementasi yang terjadi di lapangan. Dari perbandingan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai hambatan-hambatan yang terjadi dalam proses menerapkan prosedur revitalisasi Pasar Kepuh.

Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif yang memberikan gambaran secara sistematis dengan menggunakan objek yang diteliti. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui observasi dan wawancara. Sedangkan, data sekunder diperoleh dari data-data perusahaan.

Berdasarkan hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa (1) prosedur revitalisasi Pasar Kepuh dilakukan dengan cara mengajukan permohonan revitalisasi pasar, penilaian oleh tim penilai, pengusulan pejabat pengelola, survei dan pendataan, laporan persiapan kepada bupati/walikota, sosialisasi kepada pedagang pasar, penghapusan aset bekas pasar lama, pembangunan pasar darurat, pemindahan pedagang ke pasar darurat, pembangunan pasar, pemindahan pedagang ke pasar baru, dan laporan pelaksanaan revitalisasi pasar (2) penerapan revitalisasi Pasar Kepuh oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sukoharjo di lapangan beberapa proses telah sesuai dan ada juga yang belum sesuai dengan prosedur yang ada. Berikut prosedur yang tidak sesuai diantaranya adalah pengusulan pejabat pengelola dan pembangunan pasar darurat.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB IV.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Dwi Hastjarja K B, M.M
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi