Penulis Utama : Diffa Dyah Ayu Anggraini
NIM / NIP : D1619006
×

Laporan Tugas Akhir ini berjudul Peran Copywriter Media Sosial Pada Manajemen Perencanaan Strategi Digital Marketing di Unknown CoffeeKaranganyarJawa Tengah.

Tujuan ditulisnya Laporan Tugas Akhir ini untuk memenuhi kewajiban di semester akhir atau semester 6 (enam) ini dengan adanya projek dengan mitra kelompok tugas akhir kami yaitu Unknown Coffee yang terletak di Fajar Indah, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Sesuai dengan program studi yang kami ambil yakni DIII Komuikasi Terapan-Hubungan Masyarakat, kami bekerjasama dibidang digital-media marketing. Membantu mempublikasikan di sosial media yang ada, serta target audiences yang sudah ditentukan. Pula dengan hasil karya yang sudah kami tentukan seperti Advetorial, Video Company Profile, Konten Kreatif, Publikasi-Media PartnersCopywriting Reels Instagram-TikTok penanggung jawab yang berbeda-beda, juga dengan masa yang berbeda.

Digital marketing menjadi salah satu solusi yang ada untuk mengembangkan suatu usaha di era saat ini, dengan hanya menggunakan smartphone yang terkonek kejaringan internet kita semua dapat menjelajahi seluruh dunia hanya dalam genggaman. Dengan adanya platform tersebut kita dapat memanfaatkannya dengan berbagai cara salah satunya untuk media promosi dan pembentukan citra suatu hal. Karena dengan adanya “Digital Marketing” menjadikan perusahaan yang bergerak dibidang produk ataupun jasa bisa dikenal luas oleh masyarakat dan tentunya target audiences yang ingin mereka tuju. Perkembangan media yang pesat dan dengan didukung oleh sumber daya manausia yang mumpuni terciptalah peluang yang mampu dimanfaatkan oleh beberapa orang. Untuk tujuan penyusunan laporan tugas akhir penulis yang berjudul “Peran Copywriter Media SoPada Manajemen Perencanaan Strategi Digital Marketing di Unknown CoffeeKaranganyarJawa Tengah” bertujuan untuk mengembangkan lebih lagi Unknown Coffee yang berbasis usaha food&beverages yang berlokasi di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Metode yang digunakan yakni kualitatif dimana, penulis mengumpulkan data secara kata demi kata, kalimat demi kalimat. Lalu, dari hasil projek yang ada, kita membuat beberapa hal diantaranya Advetorial, Video Company Profile, Konten Kreatif, Publikasi-Media PartnersCopywriting Reels Instagram-TikTok dengan penanggung jawab yang berbeda-beda, juga dengan masa yang berbeda. Kesimpulan dari laporan tugas akhir ini yakni, kegiatan digital atau media marketing pada mitra kami, Unknown Coffee yang berguna untuk resounding-rebranding dengan menerapkan ilmu-ilmu atau materi-materi tentang hubungan masyarakat, yang mana berhubungan langsung dengan program studi yang kami ambil. Agar masyarakat luas dan khususunya target audiences yang kami tuju bisa tercapai. Dengan menyuguhkan konten-konten kreatif, copywriting yang menarik, dan lain halnya.

×
Penulis Utama : Diffa Dyah Ayu Anggraini
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1619006
Tahun : 2022
Judul : Peran Copywriter Media Sosial Pada Manajemen Perencanaan Strategi Digital Marketing Di Unknown Coffee, Karanganyar, Jawa Tengah
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2022
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS
Kata Kunci : Digital-Media Marketing, Media Sosial, Copywriter, Copywriting
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Herwindya Baskara Wijaya, S.Sos., M.Si.
Penguji : 1. Firdastin Ruthnia Y., S.Sos., M.Si.
2. Henricus Hans Setyawan Prabowo, S.I.Kom., M.I.Kom.
3. Sri Herwindya Baskara Wijaya, S.Sos., M.Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
Halaman Awal : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Cover : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB I : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB II : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB III : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB IV : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB V : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB Tambahan : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Daftar Pustaka : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Lampiran : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.