Penulis Utama : Istiana Wijayanti Mala
NIM / NIP : S411302014
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara harga dan kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen, citra perusahaan dan kepuasan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, harga dan loyalitas konsumen, kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen, citra perusahaan dan loyalitas konsumen. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji
pengaruh kepuasan konsumen sebagai variabel pemediasi terhadap proses pembentukan loyalitas konsumen. Metode kuesioner dipilih untuk melakukan pengumpulan data. Populasi yang digunakan adalah konsumen di Salon Intan Ngawi. Sampel yang diambil sebanyak 200 responden menggunakan teknik convenience sampling.
Hasil pengujian melalui Structural Equation Model (SEM) mengindikasi bahwa hubungan signifikan positif yaitu harga pada kepuasan konsumen, kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen, citra perusahaan pada kepuasan konsumen, harga pada loyalitas konsumen, kualitas pelayanan pada loyalitas konsumen, citra perusahaan pada loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen pada loyalitas
konsumen.

Hasil pengujian juga mengindikasi bahwa kepuasan konsumen memediasi hubungan antara harga, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap embentukan loyalitas konsumen. Hasil pengujian ini diharapakan mengkontribusi kepentingan praktis, teoritis dan penelitian kedepan.

Kata Kunci : harga, kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.

×
Penulis Utama : Istiana Wijayanti Mala
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411302014
Tahun : 2015
Judul : Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Citra Salon Pada Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Pada Salon Intan Di Kabupaten Ngawi)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2015
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Magister Management-S411302014 -2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Budhi Haryanto, MM.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.