Penulis Utama : Amalia Patimah Nurjanah
NIM / NIP : F1216009
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan persepsi food quality, customer satisfaction dan behavioral intentions. Penelitian ini membatasi studi pada pembelian di Waroeng Spesial Sambal Cabang Jurug, Surakarta. Food quality yang dipersepsikan konsumen dapat mempengaruhi customer satisfaction dan behavioral intentions, menjadi dasar untuk desain produk dengan menggunakan analisis Quality Function Deployment (QFD).
Data yang dikumpulkan pada penelitian ini menggunakan metode survei. Populasi penelitian adalah pelanggan Waroeng Spesial Sambal Cabang Jurug. Sampel yang diambil sebanyak 110 responden  dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis SEM SmartPLS untuk menguji hubungan antar variabel.
Hasil analisis menunjukan bahwa food quality berpengaruh signifikan secara positif terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh signifikan secara positif terhadap behavioral intentions, serta food quality berpengaruh signifikan secara positif terhadap behavioral intentions. Selain itu hasil menunjukan bahwa customer satisfaction memediasi pengaruh food quality terhadap behavioral intentions.

×
Penulis Utama : Amalia Patimah Nurjanah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216009
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Food Quality terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions Studi Kausal dan Analisis QFD untuk Perbaikan Desain Produk pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Jurug (Studi pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal Cabang Jurug)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1216009-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Heru Purnomo, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.