Penulis Utama : Aditya Aji Nugraha
NIM / NIP : F3615005
×

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui ketentuan dan prosedur pemberian Kredit Bangun Rumah (KBR) pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KCP Palur, serta guna mengetahui informasi tahapan pencairan dana kredit termasuk keunggulan dan kekurangan dari produk KBR. Data yang diperoleh untuk penulisan Tugas Akhir ini didapatkan dengan menggunakan  metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pembahasan masalah dalam penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif. 
Hasil penelitian ini menunjukan keunggulan dari produk KBR, tetapi masih ditemukan pula kekurangan dalam produk KBR ini.  Prosedur pemberian kredit BTN sudah sesuai dengan standar dan sudah menerapkan prinsip kehati – hatian.
Saran yang bisa penulis berikan adalah pengeluaran kebijakan, pemberian gambaran atau informasi mengenai RAB, melakukan pengawasan dan pengecekan selama pelaksanaan prosedur kredit, peningkatan pelayanan kredit, serta melakukan promosi. 
Kata kunci : PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., ketentuan, prosedur, kelebihan dan kekurangan, tahapan pencairan dan, dan kredit bangun rumah (KBR).

×
Penulis Utama : Aditya Aji Nugraha
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615005
Tahun : 2018
Judul : Ketentuan Dan Prosedur Pemberian Kredit Bangun Rumah (KBR) Pada Pt. Bank Tabungan Negara Tbk. Kantor Cabang Pembantu Palur
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : Hadiah
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. BRM. Bambang Irawan, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.