Penulis Utama : Dinda Ayu Lestari
NIM / NIP : F3615021
×

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh BTN Kantor Cabang Surakarta dalam menjual produk simpanannya, (2) mengetahui peran yang dilakukan oleh BTN Kantor Cabang Surakarta dalam meningkatkan keuangan inklusif pada masyarakat setempat.

Penelitian ini menggunakan data primer melalui wawancara kepada staff BTN Kantor Cabang Surakarta. Selain itu, peneliti juga melakukan observasi secara langsung di BTN Kantor Cabang Surakarta yang beralamatkan di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No 282 Solo 57141. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Selain data yang diperoleh dari BTN Kantor Cabang Surakarta penulis juga menggunakan referensi dari berbagai sumber yang berkaitan dengan penelitian ini.

Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) strategi pemasaran yang digunakan oleh BTN Kantor Cabang Surakarta adalah promosi melalui Sales Promotion, Publicity, Personal Selling, (2) peran yang dilakukan oleh BTN Kantor Cabang Surakarta dalam meningkatkan keuangan inklusif pada masyarakat sudah baik yaitu dengan menghadirkan program Tabungan BTN Simpanan Pelajar, Tabungan BTN Cermat dan e-Retribusi Pasar.

 

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk Simpanan, Keuangan Inklusif, BTN Kantor Cabang Surakarta

×
Penulis Utama : Dinda Ayu Lestari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615021
Tahun : 2018
Judul : Peran Dan Strategi Pemasaran Produk Simpanan Pt. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Surakarta Terhadap Peningkatan Keuangan Inklusif
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : Hadiah
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Nugroho Saputro SE.,M.Ec
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.