Penulis Utama : Andhika Bima Ramadhan
NIM / NIP : D1615001
×

Abstrak

Yosal Iriantara dalam bukunya yang berjudul Media Relations; Konsep, Pendekatan, dan Praktik yang diterbitkan oleh PT. Simbiosa Rekatama Media pada  tahun  2005  mengartikan  bahwa  media  relations  merupakan  bagian  dari Public Relations eksternal yang membina dan mengembangkan hubungan yang baik dengan media massa sebagai sarana komunikasi antara organisasi dengan publik untuk mencapai tujuan organisasi. Seorang Public Relations merupakan ujung tombak suatu perusahaan, maka dari itu harus dapat berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan media baik secara profesionalitas kerja maupun secara individu bertujuan agar Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mendapat publisitas yang baik di media.

Selama melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, penulis melakukan berbagai tugas dan kewajiban seorang Public Relations, terutama dalam kegiatan media relations. Hal tersebut membuat penulis dapat menambah pengalaman dan relasi dengan rekan-rekan  media  dan  juga  untuk  membantu  Sheraton  Mustika  Yogyakarta Resort & Spa mendapatkan publisitas untuk menjaga citra positif.

Kegiatan media relations di Sheraton Mustika Yogyakarta resort & Spa cukup baik. Sehingga penulis mengambil judul Tugas Akhir “PERAN PUBLIC RELATIONS SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA RESORT & SPA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN MEDIA”. Setelah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.


Kata Kunci : Peran Public Relations, Media Relations, Perhotelan

×
Penulis Utama : Andhika Bima Ramadhan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615001
Tahun : 2018
Judul : Peran Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dalam Membangun Hubungan yang Baik dengan Media
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Isip. Jur. Komunikasi Terapan-D1615001-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Herning Suryo, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.