Penulis Utama : Abdu Rosulla Kusuma
NIM / NIP : F0312001
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur kepemilikan perusahaan yaitu kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, kepemilikan asing, dan kepemilikan publik terhadap corporate social responsibility disclosure pada perusahaan Indonesia yang terdaftar di database global reporting pada tahun 2015-2016. Penelitian ini menggunakan sampel data laporan keberlanjutan perusahaan dan laporan tahunan perusahaan yang terdiri dari 33 perusahaan  yang terdaftar di database global reporting tahun 2015-2016.  
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, dan kepemilikan publik tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility disclosure. Struktur kepemilikan asing berpengaruh cukup signifikan terhadap corporate social responsibility disclosure  dengan koefisien 0,030.  

Kata Kunci : Kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, kepemilikan asing, kepemilikan publik, corporate social responsibility disclosure.

×
Penulis Utama : Abdu Rosulla Kusuma
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0312001
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Struktur Kepemilikan Perusahaan terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure (Studi Empiris pada Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Database Global Reporting pada Tahun 2015-2016)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak. Ekonomi dan Bisnis Prog. Studi Akuntansi-F0312001-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Suranta, SE.,M.Si.,Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.