Penulis Utama : Hanief Akbar Rahmansyah
NIM / NIP : D1615026
×

Aktivitas atau program kerja humas dilapangan praktik, adalah bagaimana upaya menciptakan hubungan harmonis antara organisasi/lembaga yang diwakilinya dengan publiknya. Kegiatan humas yang dilakukan oleh lembaga pemerintah harus sesuai dengan bidang dan program kerja dari lembaga tersebut.
Salah satu kegiatan humas Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta yaitu mengembangkan kesadaran pariwisata melalui Divisi Kerja Sama Pariwisata dan Promosi dengan sosialisasi.
Tujuan dari Divisi Promosi bagi Humas adalah memberi pengetahuan banyak orang untuk ikut serta dalam mengembangkan pariwisata di Kota Yogyakarta misalnya mampu meningkatkan pengetahuan, dan mengajak bekerja sama masyarakat serta para pengusaha pariwisata di Kota Yogyakarta.
Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan humas yang ada di Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta mengembangkan potensi wisata dengan melaksanakan kerja sama yang menunjang dampak positif bagi Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan masyarakat serta dapat meningkatkan kesadaran pariwisata masyarakat Kota Yogyakarta.

 

×
Penulis Utama : Hanief Akbar Rahmansyah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615026
Tahun : 2018
Judul : Aktivitas Humas di Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dalam Meningkatkan Kualitas Pariwisata melalui Divisi Promosi dan Pemasaran Pariwisata
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Komunikasi Terapan-D1615026-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Wahyuning Chumaeson, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.