Penulis Utama : Ellynda Kusuma Anggraeni
NIM / NIP : D1615019
×

ABSTRAK

Humas sudah seharusnya menjadi media yang menjembatani suatu lembaga/instansi dengan masyarakat (stakeholders). Dimana dengan cara melakukan komunikasi dua arah yang nantinya menghasilkan feedback yang memuaskan dan membangun opini publik yang baik untuk membentuk citra positif.
Humas pemerintahan mempunyai berbagai aktivitas dalam menjalankan program-program instansinya. Aktivitas kehumasan yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah salah satu yang paling menonjol adalah proses penyebaran informasi tentang pemerintah provinsi Jateng melalui peliputan yang nantinya menghasilkan berita yang dipublikasikan melalui media sosial. Dengan begitu akan membangun opini publik untuk menjaga citra positif.
Sesuai dengan pembahasan diatas, maka penulis mengangkat judul “Aktivitas Humas Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Website dan Media Sosial” sebagai dasar penulisan Laporan Tugas Akhir.
Setelah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM), penulis bertanggung jawab untuk membuat laporan Tugas Akhir. Pengalaman selama melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) akan bermanfaat bagi penulis kedepannya dalam menghadapi dunia kerja nantinya. Sehingga tujuan dari kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) akan tercapai dengan baik.

 

×
Penulis Utama : Ellynda Kusuma Anggraeni
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615019
Tahun : 2018
Judul : Aktivitas Humas Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Website dan Media Sosial
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP-Jur. Hubungan Masyarakat-D1615019-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Henricus Hans Setyawan Prabowo, M.I.Kom.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.