Penulis Utama : Khrisna Ristika Mukti
NIM / NIP : F0214068
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh perceived corporate environmental policies pada employee eco-initiativess dengan mediasi perceived organizational support. 2) Pengaruh perceived organizational support pada employee eco-initiativess dengan moderasi psychological contract breach.
Sampel penelitian adalah 106 alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta yang sudah bekerja. Metode pengambilan sampel ini menggunakan metode convenience sampling. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji instrument berupa uji validitas dengan metode Confirmatory Factor Analysis dan uji reliabilitas dengan metode Cronbach’s Alpha. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Statistical Package for the Social Science (SPSS) dengan bantuan program SPSS 19. Pengujian mediasi dalam penelitian ini menggunakan metode Baron dan Kenny. Pengujian moderasi dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Moderasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Perceived corporate environmental policies berpengaruh positif pada perceived organizational support. 2) Perceived organizational support tidak berpengaruh positif pada employee eco-initiativess. 3) Perceived organizational support tidak memediasi hubungan perceived corporate environmental policies pada employee eco-initiativess. 4) Psychological contract breach tidak memoderasi hubungan perceived organizational support pada employee eco-initiativess.


Kata kunci : Perceived corporate environmental policies, Perceived Organizational Support, Employee eco-initiativess, Psychological contract breach

 

×
Penulis Utama : Khrisna Ristika Mukti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214068
Tahun : 2018
Judul : Keterkaitan Antara Perceived Corporate Environmental Policies, Perceived Organizational Support, Employees Eco-Initiatives Dan Psychological Contract Breach (Studi pada Alumni Universitas Sebelas Maret)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen- F0214068-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Mugi Harsono, S.E., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.