Penulis Utama : Kelvin
NIM / NIP : F3215031
×

ABSTRAK

Tugas akhir ini berjudul “ Peranan Media Sosial Online Sebagai Sarana Promosi Kartu LOOP PT.Telkomsel di Surakarta”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Media Sosial Online yang diterapkan, dan manfaat Media Sosial Online pada Kartu LOOP PT.Telkomsel di Surakarta.
Dalam penelitian ini telah dijelaskan berbagai jenis dan klasifikasi Media Sosial Online, khususnya jenis-jenis jejaring Media Sosial yang selalu berkembang seiring bermunculnya jejaring sosial baru yang beranekaragam manfaat untuk berkomunikasi dan berinteraksi.
PT.Telkomsel Surakarta telah memanfaatkan Media Sosial sebagai sarana promosi. Media Sosial Online yang diterapkan seperti Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube dalam melakukan kegiatan promosi produk serta manfaat dengan promosi melalui Media Sosial seperti mendapat umpan balik secara langsung dari konsumen atau calon konsumen, hanya saja dalam penggunaannya kurang maksimal, sehingga manfaat dari Media Sosial tidak terlalu berdampak luas. Melalui Media Sosial Online kemudahan dalam menyampaikan informasi khususnya promosi  tentang Kartu LOOP tanpa terikat waktu dan tempat, serta biaya promosi yang murah, peneliti juga memberikan saran agar PT.Telkomsel di kota Surakarta lebih sering meng-update dan menyelaraskan akun jejaring sosial yang digunakan, serta memperluas promosi dengan menambah jejaring sosial baru Line dan Path yang dapat bermanfaat dalam kegiatan promosi Kartu LOOP.  


Kata kunci: Media Sosial Online, Promosi

 

×
Penulis Utama : Kelvin
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3215031
Tahun : 2018
Judul : Peranan Media Sosial Online sebagai Sarana Promosi “Kartu Loop” PT.Telkomsel di Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen Pemasaran- F3215031-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeni Fajariyanti, SE, M.Si,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.