Penulis Utama : Andaru Taqisha Farras
NIM / NIP : G0115010
×

ABSTRAK

 

Telekomunikasi di Indonesia telah berkembang pesat dan memberikan lapangan  persaingan  yang  cukup  ketat  bagi  perusahaan  yang  berkembang  di sektor telekomunikasi. Untuk mencapai tujuan perusahaan, tentunya sumber daya manusia yaitu karyawan perlu diberi perhatian terutama dalam pemenuhan haknya untuk mencapai kepuasan kerja. Salah satu   hal yang perlu diperhatikan dalam pemenuhan  hak tersebut adalah aspek lingkungan kerja fisik. PT. Telekomunikasi Selular sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia menyadari akan hal tersebut dan menerapkan desain open plan office sebagai salah satu pemenuhan hak karyawan guna menunjang performa kerja mereka.
Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mengetahui  apakah  terdapat  hubungan antara lingkungan kerja disik dengan kepuasan kerja pada karyawan Human Capital Management PT. Telekomunikasi Selular. Penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh. Sampel menggunakan keseluruhan populasi sebanyak 60 orang. Instrumen yang digunakan adalah skala Job Satisfaction Survey (JSS) (r=0,931) dan Physical Work Environment Survey (PWES) (r=0,931).
Hasil uji hipotesis menunjukkan nilai r sebesar 0,357 dengan nilai sig.
0,005  (p<0 xss=removed>

Kata kunci:  kepuasan kerja, lingkungan kerja fisik.

 

×
Penulis Utama : Andaru Taqisha Farras
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : G0115010
Tahun : 2019
Judul : Hubungan Antara Lingkungan Kerja Fisik dengan Kepuasan Kerja Karyawan Human Capital Management PT. Telekomunikasi Selular
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Kedokteran - 2019
Program Studi : S-1 Psikologi
Kolasi :
Sumber : UNS- F. Kedokteran, Prodi. Psikologi - G0115010 - 2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Bagus Wicaksono, M.Si., Psikolog.
2. Pratista Arya Satwika, S.Psi., M.Psi., Psikolog.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.