Penulis Utama : Sherpa Yustika Putera
NIM / NIP : D0215095
×

ABSTRAK

Smartphone merupakan sebuah perangkat komunikasi dalam bentuk ponsel atau tablet dengan sistem operasi yang memiliki fungsi lebih lengkap dari ponsel biasa. Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih dari sebelumnya, sistem operasi tersebut terus mengalami pembaharuan. Komunikasi Pemasaran adalah sarana yang digunakan perusahaan dalam upaya untuk menginformasikan, membujuk dan meningkatkan konsumen langsung atau tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual.tujuan penelitian ini dilakukan adalah: untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen pada penggunaan produk Asus Zenfone Max Pro M1 dengan produk Xiaomi Redmi Note 5 terhadap kepuasan konsumen.
Jenis penelitian ini ialah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di kota Solo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang Membeli dan menggunakan smartphone/android merk Asus Zenfone Max Pro M1 & Xiaomi Redmi Note 5 dengan jumlah sampel sebesar 73 orang. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana dan uji t.
Hasil penelitian ini antara lain: 1) Media promosi pada produk Asus Zenfone Max Pro M1 berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal tersebut ditunjukkan koefisien regresi sebesar 0,444 dan didukung nilai signifikansi (p) sebesar 0,001<0> 0,05. Dari hasil penelitian yang telah diperoleh, selanjutnya dapat di sajikan seran: Produsen perlu meningkatkan kegiatan promosi dengan cara menambah media promosi melalui  katalog terutama terkait dengan content katalog, desain, kelengkapan dan kemudahan katalog untuk dipahami secara cepat dan meningkatkan kegiatan  social  marketing berupa spiritual building melalui penambahan frekuensi kegiatan maupun mendatangkan narasumber yang ahli dibidangnya berskala nasional maupun internasional.

×
Penulis Utama : Sherpa Yustika Putera
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D0215095
Tahun : 2019
Judul : Peran Media Promosi Pada Produk Asus Zendone Max Pro M1 Dan Xiaomi Redmi Note 5 Kepada Kepuasan Konsumen Di Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2019
Program Studi : S-1 Ilmu Komunikasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. Studi Ilmu Komunikasi-D0215095-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Nora Nailul Amal, S.Sos.,M.LMEd.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.